Kamis, 15 Desember 2011

212 SEXY WOMEN

Seorang teman misuh-misuh memaksa saya untuk mencarikan parfum 212 Sexy dari Carolina Herrera. Glek! Mana saya tahu dimana membelinya secara mencari parfum diskon di Jakarta semakin sulit, euy. Lagipula, masakan memiliki 212 yang pertama kali keluar saja sudah cukup, bukan? Tapi, bukan perfumista sejati namanya kalau rasa ingin tahu tersebut dipendam saja. Jadi, saya bergerilya kesana kemari mencari parfum ini. Lho, kok ketemu!

Botol 212 Sexy masih persis bentuknya dengan emaknya (btw, mengapa saya panggil emak-nya, bukan nenek-nya, kakek-nya, penting ga siy) yaitu 212. Hanya, warnanya sekarang merah jambu malu-malu. Dan, tetap saja botolnya terbagi dua, yang disatukan oleh semacam silinder metal dengan tulisan merek Carolina Herrera.

Wangi pertama yang saya hirup adalah kesegaran citrus dengan sedikit sentuhan pink pepper. Unik juga, pikir saya, dan sangat elegan. Sayangnya, kekaguman tersebut segera memudar dengan sangat cepat begitu aroma tengah parfum ini nongol secara yang terhirup lagi-lagi (!) adalah wangi permen cotton-candy dan vanilla. Banyak bgds deh parfum model begitu. Saya akui siy, saya suka! Hihihihi…

Pada saat yang sama, saya juga menemukan wangi bunga, campuran antara mawar dan gardenia. Wanginya mirip sabun yang feminin dan lembut sekali. Bercampur dengan wangi vanilla tadi, terciptalah suatu keharmonisan yang sensual, seperti undangan menghabiskan malam bercakap-cakap penuh arti di bawah rembulan penuh.

Ah, saya cinta parfum ini. Apalagi, karena parfum ini tidak berat dan sangat mungkin dipakai di udara musim panas Jakarta.
Menurut kamu bagaimana?
-------------------------------------------------------------
Top Notes: pink pepper, jeruk mandarin, bergamot
Middle Notes: cotton candy like notes, geranium, gardenia
Base Notes: musk, vanila
Year of Creation: 2005

Tidak ada komentar:

Posting Komentar