Kamis, 15 Desember 2011

ANNASUI NIGHT OF FANCY

Terinspirasi dari review csakura di Fasity, akhirnya saya memutuskan untuk membeli parfum terbaru Anna Sui: Night of Fancy. Bentuk botol mini-nya cantik, walau tutup burung merak tersebut terlihat agak murahan. Bahkan, mulanya saya agak skeptis, terutama secara akhir-akhir ini botol parfum saya sudah mulai kebanyakan sehingga tidak mungkin rasanya parfum komersial (yang di-rilis untuk mass market) dapat memuaskan saya.

Pas dicoba mengoleskan satu tetes, kejutan! Rasanya, tahun ini Natal datang lebih cepat.

Night of Fancy lebih baik dari yang saya harapkan. Bagi teman-teman yang beruntung, mungkin aroma parfum ini terbentuk lebih baik, lengkap dengan layer pembuka hingga penutup. Tapi dengan chemistry saya yang aneh, semuanya bercampur baur menjadi satu. Aroma-nya hilang timbul tetapi tetap menawan.

Secara keseluruhan, parfum ini terpusat pada wangi powdery-berry yang timbul dari percampuran cashmeran dan blueberry. Ada juga wangi melati yang hijau, sparkling, dan mampu membingkai sehingga parfum ini tidak terlalu manis. Dan, ah, bunga stephanotis yang cantik itu memberikan suatu touch-up yang menggoda.

Tentu, saya mengharapkan wangi insens dari olibanum datang. Sayang, hingga saat-saat terakhir, lho kok dia berhalangan :-)

Kesan saya atas Night of Fancy? Seperti menggosok-gosokkan hidung pada sweater cardigan yang bertekstur lembut. Cantik untuk musim panas, sempurna untuk musim hujan.

Ya sudahlah, silakan mencoba sendiri di mal. Dan, seperti saya, pasti kamu juga berharap bahwa Natal (dan hadiah-hadiah-nya) datang sekarang juga.

-----------------------------------------------------------------
Top Notes : blueberry, grapefruit leaves, strawberry
Middle Notes : stephanotis, jasmine
Base Notes : milshake accord, cashmeran, olibanum
Date of Creation : 2008
image taken from Night of Fancy website

Tidak ada komentar:

Posting Komentar